Surat Cinta Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Surat Cinta Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya berikut ini akan membantu kalian yang memang sedang kebingungan untuk membuat berbagai surat cinta dengan menggunakan bahasa inggris. Memang banyak sekali cara unik dan lucu dalam mengungkapkan perasaan cinta dan rasa sayang terhadap sesama. Nah tentunya akan lebih keren dan gaul jika seandainya kita menggunakan kata kata dengan bahasa inggris bukan? Jelas akan membantu kita semakin PEDE alias percaya diri dengan adanya surat cinta cintaan ini. 

Dalam Bahasa Inggris sebenarnya terdapat pelajaran untuk menulis surat dengan baik dan benar yaitu diajarkan di kelas 2-3 SMP. Surat Cinta juga termasuk dalam salah satu kategori surat namun tentu saja akan lebih santai dan tidak formal seperti surat surat lainnya. Berdasarkan hal itu Jagoenglish.web.id bermaksud memberikan berbagai gambar surat Cinta yang bisa kalian salin dan tullis ulang supaya nantinya terlihat keren dan gaul. namun begitu kalian juga perlu mengetahui artinya juga loh ya biar tidak salah faham nantinya.

Gambar Surat Cinta Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya 



Surat Cinta


Surat Cinta tersebut bertujuan sebagai ungkapan rasa kepada seseorang yang bisa kita artikan sebagai berikut:


Aku masih bertekuk lutut memohon cinta darimu. Tidak untuk orang asing yang baru kutemui, namun kepada yang tercinta yang aku kenal. Aku telah Jatuh Cinta dan tau misterinya. Setiap malam dan setiap hari kuberharap dan berdoa bahwa kamu akan menjadi milikku selamanya. Setelah apapun yang telah kau lakukan padaku, itu akan menjadi sangat sulit untukmu percaya seseorang lagi, dan memberikan hatimu dan jiwamu kepada orang lain untuk dijaga. Itu adalah aku yang sedang bertekuk lutut, menelan seluruh kebanggaanku dan memohon kepadamu. Tolong sekali lagi, Kubilang "TOLONG" jadilah milikku. 

Hmmm...artinya so sweet banget bukan?????hehheheh nah kalian bisa menggunakannya untuk menaklukkan sang pujaan hati kamu ya. harapannya sih bisa diterima perasaan sayang dan cintamu bukan? Nah Jika surat pertama masih belum membuat si dia Klepek Klepek sebaiknya lanjutkan dengan Contoh Surat Cinta Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya yang kedua ini deh. cek dulu yuk




Artinya Surat Cinta diatas adalah sebagai berikut:


Assalamualaikum wr wb. Kepada Adam Tersayang

Kamu tidak perlu mengendarai BMW tipe apapun atau Mercedez atau skyline apapun untuk menjadi Keren. Menjadi seorang imam di sholat adalah contoh bagaimana aku mengartikan arti keren itu sendiri. kamu tidak perlu harus memiliki suara yang bagus untuk menenangkanku dengan lagu lagu cinta untuk merayuku. Bacalah Alquran, itulah bagaimana cara aku bisa meleleh. Kamu tidak perlu kaya untukku mencintaimu. Yang tersayang HAWA.

Walah walah kalo ini sudah bisa dipastikan bahwa sang cinta sudah menghampiri seseorang bukan karena memang sudah diberikan beragam strategy dan taktik untuk menaklukkan sang pujaan hati. Tapi jika ternyata masih belum juga klepek klepek, tenang saja kami masih punya Banyak lagi Surat Cinta Bahasa Inggris dan Artinya untuk kalian seperti berikut ini:

Kumpulan Surat Cinta Bahasa Inggris untuk MOS





Arti Surat Cinta diatas:

Jika seseorang bertanya kepadaku untuk menjelaskan tentang seorang laki laki sempurna atau kesempurnaan. Kumulai dengan menjelaskan dirimu, karena di dalam dirimu aku menemukan kesemupurnaan bercampur dengan semua yang kucari dalam seorang lelaki. Kamu itu perduli dan penuh perhatian, mencintai dan selalu melindungi, semua hal itu membuat kamu adalah seseorang yang aku mau habiskan seluruh hidup ini bersamamu. Tidak perduli seberapapun sulitnya jalan didepan, cukup tinggal dan cintai aku. aku akan mencintaimu dan menjagamu selamanya dan selalu untuk semua mimpiku menjadi kenyataan bersamamu cintaku.


Surat Cinta Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya diatas merupakan beberapa contoh yang mungkin bisa membuat pemikiran kalian lebih terbuka dengan pemikiran tentang artikel surat cinta dalam bahasa inggris. Kami masih mempunyai beberapa Gambar Surat Cinta dalam Bahasa Inggris yang mungkin masih kalian perlukan. cek aja disini terus ya.


Surat Cinta


Surat Cinta Dalam bahasa Inggris dan Artinya diatas memang saya tidak kasih tau artinya supaya kalian juga mencoba untuk mengartikannya sendiri sebelum mengirimkan surat tersebut ya. Pastinya nantinya dengan dikirimkan surat cinta terakhir ini akan memberikan hasil yang baik yaitu diterimanya perasaan cinta kalian. Namun begitu jika memang masih belum diterima sebaiknya kalian mencari yang lainnya saja deh. Kasian kalian udah usaha sampe segitu juga, hehehhe. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Facebook untuk dapat artikel terbaru dari kami. Baca pula Tips Memilih Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik

Related Posts

Surat Cinta Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
4/ 5
Oleh